Thursday, October 3, 2013

Download Skripsi Informatika(Rancang bangun website Kafe Ritual)

 Download Skripsi Informatika(Rancang bangun website Kafe Ritual)

Internet adalah jaringan komunikasi global yang terbuka dan menghubungkan ribuan jaringan komputer, melalui sambungan telepon umum maupun pribadi (pemerintah maupun swasta), kumpulan jaringan komputer yang bekerja sama secara global mendistribusikan pertukaran informasi melalui protokol TCP/IP. World Wide Web adalah sistem komunikasi dan informasi hypertext yang secara populer digunakan pada jaringan internet dengan operasi komunikasi data menurut model client/server. Web client (browser) dapat mengakses multiprotokol dan informasi hypermedia dengan menggunakan pola pengalamatan.

Situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman-halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi, gambar gerak, suara, dan atau gabungan dari semuanya itu baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan link-link. Setelah melakukan penyewaan domain dan hosting serta penguasaan scripts, unsur situs yang paling penting dan utama adalah design. Design web sangat menentukan kualitas dan keindahan situs. Design sangat berpengaruh kepada penilaian pengunjung akan bagus tidaknya sebuah web site.

Keberadaan situs tidak ada gunanya dibangun tanpa dikunjungi atau dikenal oleh masyarakat atau pengunjung internet. Karena efektif tidaknya situs sangat tergantung dari besarnya pengunjung dan komentar yang masuk. Untuk mengenalkan situs kepada masyarakat memerlukan apa yang disebut publikasi atau promosi. Publikasi situs di masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan pamletpamlet, selebaran, baliho dan lain sebagainya tapi cara ini bisa dikatakan masih kurang efektif dan sangat terbatas. cara yang biasanya dilakukan dan paling efektif dengan tak terbatas ruang atau waktu adalah publikasi langsung di internet melalui search engine-search engine (mesin pencari, spt : Yahoo, Google, Search Indonesia, dsb).

Restoran informal adalah industri jasa pelayanan makanan dan minuman yang dikelola secara profesional dengan lebih mengutamakan kecepatan pelayanan, kepraktisan dan percepatan frekuensi yang silih berganti pelanggan. Contoh dari restoran informal adalah cafe, kantin, restoran fast food. Jadi secara umum, kafe adalah tempat yang dikelola dengan lebih mengutamakan kepada pemberian tempat yang nyaman untuk bersantai dengan menyajikan hidangan utama berupa kopi, teh, dan kue atau makanan ringan lainnya.

Pemanfaatan seluler untuk menggerakkan pertumbuhan pengguna Internet jelas suatu keniscayaan. Dari situ saja, asumsi tentang minimnya jumlah pengguna Internet akan terpangkas dengan sendirinya karena populasi ponsel yang bisa mengakses Internet (lewat ponsel, bukan lewat PC) akan berkembang lebih pesat dari sekarang. Dari sisi sebaliknya, industri seluler pun bisa memanfaatkan Internet sebagai katalis yang memperkaya jenis layanan. Ini ditandai dengan kian maraknya kolaborasi antara penyedia konten atau aplikasi berbasis Internet dengan para operator seluler, untuk menyediakan informasi yang cepat dan segera bagi konsumennya.


Password: A0Bqdqbc







Artikel Terkait

Download Skripsi Informatika(Rancang bangun website Kafe Ritual)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email