Download Skripsi Administrasi Pendidikan PDF (STUDI KOMPARATIF MUTU LAYANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK)
Judul Skripsi:
STUDI KOMPARATIF MUTU LAYANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK JURUSAN ADMINISTRASI PENDIDIKAN (FIP-UPI) DAN MUTU LAYANAN SIM AKADEMIK JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS (UNIVERSITAS TELKOM)
Abstrak:
Skripsi ini berjudul Studi Komparatif Mutu Layanan Sistem Informasi Manajemen Akademik Jurusan Administrasi pendidikan (FIP-UPI) dan Mutu Layanan SIM Akademik Jurusan Administrasi Bisnis (Universitas Telkom). Masalah yang penulis usungkan dalam penelitian ini adalah mengenai perbedaan Mutu Layanan SIM Akademik jurusan Administrasi Pendidikan (FIP-UPI) dan Mutu Layanan SIM Akademik jurusan Administrasi Bisnis (Universitas Telkom). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah proportionate stratified random sampling Teknik tersebut digunakan dalam penelitian ini karena populasi mempunyai anggota/unsur yang tidak homogen dan berstrata secara proporsional. Dalam penelitian ini jumlah mahasiswa yang diteliti berjumlah 463 mahasiswa yang dibagi dari 153 mahasiswa jurusan Administrasi Pendidikan (FIP-UPI) dan 310 mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis. Namun yang disebarkan sejumlah 65 mahasiswa untuk administrasi pendidikan dan 132 mahasiswa untuk administrasi bisnis. Berdasarkan hasil pengolahan data yang dihitung dengan menggunakan teknik WMS (Weigh means score) diperoleh skor rata-rata muu layanan SIM akademik jurusan administrasi pendidikan sebesar 2,71 Angka tersebut menunjukan bahwa mutu layanan SIM akademik kategori baik. Sedangkan skor rata-rata untuk mutu layanan SIM akademik jurusan administrasi bisnis sebesar 2,75 yang berarti berkategori baik. Hasil uji normalitas diketahui bahwa kedua data yang tekumpul berdistibusi normal, maka untuk pengujian hipotesis penelitian menggunakan statistik parametrik dan untuk pengujianya menggunakan uji homogenitas varians dan kemudian menggunakan uji “t”. Dari hasil perhitungan didapat bahwa harga t hitung = 0,048 dan t tabel pada tingkat kepercayaan 95% = 1,97, maka t hitung < t tabel. Dengan demikian Ha ditolak dan Ho diterima. Hal tersebut menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara variabel X1 (Mutu Layanan SIM Akademik Jurusan Administrasi Pendidikan dan Administrasi Bisnis). Sehingga hipotesis yang diajukan oleh penulis ditolak. Dengan demikian menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara variabel Mutu Layanan SIM Akademik Jurusan Administrasi Pendidikan dan Administrasi Bisnis.
Link Download:
Text S_ADP_0908720_title.pdf Download (231Kb) | Preview | |
Text S_ADP_0908720_Abstract.pdf Download (209Kb) | Preview | |
Text S_ADP_0908720_tableofcontent.pdf Download (337Kb) | Preview | |
Text S_ADP_0908720_Chapter1.pdf Download (223Kb) | Preview | |
Text S_ADP_0908720_chapter2.pdf Restricted to Staf Perpustakaan Download (323Kb) | |
Text S_ADP_0908720_Chapter3.pdf Download (619Kb) | Preview | |
Text S_ADP_0908720_chapter4.pdf Restricted to Staf Perpustakaan Download (359Kb) | |
Text S_ADP_0908720_chapter5.pdf Download (217Kb) | Preview | |
Text S_ADP_0908720_bibliography.pdf Download (141Kb) | Preview | |
Text S_ADP_0908720_Appendix.pdf Restricted to Staf Perpustakaan Download (149Kb) |
Download Skripsi Administrasi Pendidikan PDF (STUDI KOMPARATIF MUTU LAYANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK)
4/
5
Oleh
Oe'