Friday, December 6, 2013

Download Skripsi Teknik Arsitektur(SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis)

Download Skripsi Teknik Arsitektur(SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis)


Kesehatan merupakan salah satu faktor paling penting dalam hidup setiap makhluk ciptaan Tuhan. Karena jika kita tidak sehat, maka akan sulit bagi kita untuk melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari. Tidak hanya manusia, tetapi juga hewan. Seperti yang kita ketahui, hewan merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang lain yang bisa bergerak serta memiliki insting yang membantu mereka untuk menghadapi berbagai tantangan hidup yang dijalani.

Bagi para pecinta hewan, memiliki hewan peliharaan yang sehat merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Seperti manusia, hewan juga merupakan makhluk yang atraktif dan dinamis. Hal ini menyebabkan setiap hewan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Untuk tetap bisa merawat hewan kesayangan dengan baik, para pecinta hewan peliharaan akan selalu mencari tahu berita terbaru mengenai hal yang berhubungan dengan peliharaan mereka. Namun di Indonesia, hanya terdapat beberapa sarana kesehatan dan pusat informasi yang melayani khusus untuk hewan peliharaan. Pelayanan yang ada sekarang hanya didapat dari dokter hewan, pet store, dan tempat penitipan hewan, yang lokasinya tidak pada satu tempat. Hal tersebut bisaanya menyulitkan pemilik hewan dalam memberikan apa saja yang dibutuhkan oleh hewan kesayangannya.

Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah berpotensi besar dalam mendukung perkembangan dunia fauna, khususnya hewan peliharaan, di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari berbagai ajang pameran maupun perlombaan untuk hewan peliharaan yang setiap tahunnya diadakan di beberapa lokasi di Semarang. Dengan demikian, seharusnya Semarang memiliki suatu tempat sebagai perangsang pertumbuhan dunia fauna (hewan peliharaan) di Jawa Tengah.

ARIANDHINI RATU AMIE

Silahkan Download Skripsi Teknik Arsitektur(SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis) dilnik berikut SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis

Artikel Terkait

Download Skripsi Teknik Arsitektur(SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

December 7, 2013 at 9:07 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
December 7, 2013 at 9:09 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
December 7, 2013 at 9:13 AM delete

Dulu indodetik juga pake template ini gan :
ini gambarnya,

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/131395_345975232161898_1488794588_o.jpg

https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/77462_358615377564550_1995252998_o.jpg

Saya tunggu komentar agan di indodetik : indodetik.com
sorri gan pesan td di hapus,

Reply
avatar
January 9, 2014 at 9:05 PM delete

nanti z komentar gan,, makaish

Reply
avatar