Saturday, April 12, 2014

Download Skripsi Sastra Inggris Gratis Pdf (THE REPRESENTATION OF BEAUTIFUL WOMEN IN SKIN-WHITENING COSMETICS TV COMMERCIALS)

Download Skripsi Sastra Inggris Gratis Pdf (THE REPRESENTATION OF BEAUTIFUL WOMEN IN SKIN-WHITENING COSMETICS TV COMMERCIALS)

Judul Skripsi:

THE REPRESENTATION OF BEAUTIFUL WOMEN IN SKIN-WHITENING COSMETICS TV COMMERCIALS

Abstrak:

Memahami arti sebenarnya dari pesan yang terkandung dalam sebuah teks menjadi hal yang sangat penting karena terkadang makna yang dimaksud tersembunyi di balik teks literal. Saat ini, iklan-iklan tentang kosmetik pemutih kulit telah merubah pandangan orang mengenai yang seperti apa itu perempuan cantik. Maka dari itu, penelitian ini ditujukan untuk meneliti bagaimana perempuan cantik direpresentasikan dalam iklan TV kosmetik pemutih kulit. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah visual grammar yang digagas oleh Kress dan van Leeuwen (2006) dan signifikasi tataran kedua yang digagas oleh Barthes (1957). Penelitian ini menganalisis gambar dan narasi/dialog yang ada di dalam 3 iklan TV kosmetik pemutih kulit. Hasil penelitian ini menunjukkan perempuan cantik terepresentasi sebagai perempuan yang percaya diri, kuat, mempunyai kepribadian yang baik, modern, sebagai sahabat bagi perempuan lain dan sebagai penarik perhatian. Kata kunci: iklan, periklanan, iklan TV, representasi, konstruksi, kosmetik pemutih kulit. Abstract Realizing the true intention of the message the media convey becomes important since sometimes the message is hidden behind the text. Today advertisement of skin-whitening cosmetics has changed the way people consider about beautiful women. Therefore, this research was aimed at finding how beautiful women are represented in skin-whitening cosmetics TV commercials. The research used descriptive analysis that is qualitative in nature. Employing visual grammar framework as proposed by Kress and van Leeuwen (2006) and the concept of second order of signification by Barthes (1957), the research analyzed pictures and narrations/dialogues contained in three skin-whitening cosmetics TV commercials. The research found that beautiful women represented as confident, powerful, have good personalities, modern, women’s best friend and object of attraction. Keyword: advertising, TV commercial, representation, construction, skin-whitening cosmetics.

Link Download:

[img]Text
S_ING_0608404_Title.pdf 

Download (408Kb) | Preview
    [img]Text
    S_ING_0608404_Abstract.pdf 

    Download (292Kb) | Preview
      [img]Text
      S_ING_0608404_Table_of_Content.pdf 

      Download (288Kb) | Preview
        [img]Text
        S_ING_0608404_Chapter1.pdf 

        Download (384Kb) | Preview
          [img]Text
          S_ING_0608404_Chapter2.pdf
          Restricted to Staf Perpustakaan 

          Download (583Kb)
            [img]Text
            S_ING_0608404_Chapter3.pdf 

            Download (963Kb) | Preview
              [img]Text
              S_ING_0608404_Chapter4.pdf
              Restricted to Staf Perpustakaan 

              Download (858Kb)
                [img]Text
                S_ING_0608404_Chapter5.pdf 

                Download (284Kb) | Preview
                  [img]Text
                  S_ING_0608404_Bibilography.pdf 

                  Download (287Kb) | Preview
                    [img]Text
                    S_ING_0608404_Appendix.pdf
                    Restricted to Staf Perpustakaan 

                    Download (1038Kb)

                    Artikel Terkait

                    Download Skripsi Sastra Inggris Gratis Pdf (THE REPRESENTATION OF BEAUTIFUL WOMEN IN SKIN-WHITENING COSMETICS TV COMMERCIALS)
                    4/ 5
                    Oleh

                    Berlangganan

                    Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email