Download Skripsi Informasi dan Perpustakaan PDF (HUBUNGAN PERSEPSI DAN KEPUASAN PEMUSTAKA PADA LAYANAN CENTER OF INFORMATION SCIENTIFIC RESOURCES AND LIBRARY)
Judul Skripsi:
HUBUNGAN PERSEPSI PEMUSTAKA DENGAN KEPUASAN PEMUSTAKA PADA LAYANAN CENTER OF INFORMATION SCIENTIFIC RESOURCES AND LIBRARY (CISRAL) UNIVERSITAS PADJADJARAN : Studi Deskriptif Korelasional Pada Bagian Layanan Referensi CISRAL UnpadAbstrak:
Masalah yang menjadi kajian dalam penelitian ini adalah kepuasan pemustaka pada layanan referensi Centre Of Information Scientific Resources And Library (CISRAL) Unpad. Inti kajiannya difokuskan pada salah satu faktor yang menghubungkan kepuasan pemustaka layanan referensi CISRAL Unpad terhadap layanan referensi. Berdasarkan hal tersebut, pokok masalah yang diungkapkan dalam penelitian ini adalah Bagaimana Hubungan Persepsi Pemustaka Tentang Layanan Referensi dengan Kepuasan Pemustaka padaLayanan Referensi di CISRAL Unpad. Penelitian ini terdiri dari dua variabel yaitu: variabel (X) persepsi pemustaka tentang layanan referensi dan variabel (Y) kepuasan pemustaka pada layanan referensi. Persepsi pemustaka dan kepuasan pemustaka diukur melalui empat indikator, yaitu: ketersediaan koleksi, kompetensi pustakawan layanan, fasilitas layanan referensi, dan tata ruang layanan referensi perpustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung layanan referensi CISRAL Unpad dengan sampel 135 responden yang dihitung berdasarkan total sampling. Metode penelitian menggunakan metode deskripitif korelasional. Teknik pengumpulan data menggunakan angket tertutup dengan skala lima kategori likert dengan analisis korelasi. Berdasarkan analisis data dapat diketahui persepsi pemustaka tentang layanan referensi berhubungan sedang dengan kepuasan pemustaka pada layanan referensi di CISRAL Unpad. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan persepsi pemustaka tentang ketersediaan koleksi dan kompetensi pustakawan layanan dengan kepuasan pemustaka pada layanan referensi di CISRAL Unpad berhubungan kuat, sementara persepsi pemustaka tentang fasilitas dan tata ruang layanan referensi dengan kepuasan pemustaka pada layanan referensi di CISRAL Unpad berhubungan sangat kuat.
Kata Kunci : Persepsi Pemustaka, Kepuasan.
Link Download:
Text S_PI_0901892_Title.pdf Download (148Kb) | Preview | |
Text S_PI_0901892_Abstract.pdf Download (203Kb) | Preview | |
Text S_PI_0901892_Table of Content.pdf Download (152Kb) | Preview | |
Text S_PI_0901892_Chapter 1.pdf Download (287Kb) | Preview | |
Text S_PI_0901892_Chapter 2.pdf Restricted to Staf Perpustakaan Download (457Kb) | |
Text S_PI_0901892_Chapter 3.pdf Download (494Kb) | Preview | |
Text S_PI_0901892_Chapter 4.pdf Restricted to Staf Perpustakaan Download (565Kb) | |
Text S_PI_0901892_Chapter 5.pdf Download (144Kb) | Preview | |
Text S_PI_0901892_Bibliography.pdf Download (272Kb) | Preview | |
Text S_PI_0901892_Appendix.pdf Restricted to Staf Perpustakaan Download (701Kb) |
Download Skripsi Informasi dan Perpustakaan PDF (HUBUNGAN PERSEPSI DAN KEPUASAN PEMUSTAKA PADA LAYANAN CENTER OF INFORMATION SCIENTIFIC RESOURCES AND LIBRARY)
4/
5
Oleh
Oe'