Download Skripsi Pendidikan Bahasa Inggris Gratis Teams-Achievement Divisions
Judul Skripsi: Teaching simple present tense through student teams-achievement divisions
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menemukan bukti empiris perbedaan antara prestasi para siswa dalam mempelajari simple present tense dengan menggunakan teknik STAD dan Grammar Translation Method. Ini adalah penelitian eksperimen. Penulis mengajar dua kelas yang berbeda dengan menggunakan dua teknik yang berbeda. Penulis menggunakan pre-test untuk mengetahui bahwa kedua kelas mempunyai latar belakang pengetahuan yang relative sama dalam variabel penelitian dan post-test untuk menemukan peningkatan nilai sebagai ukuran prestasi. Penulis menggunakan π‘π‘ππ π‘ untuk menghitung dan menguji hipotesis. Hasil dari perhitungan penelitian ini adalah π‘π = 2.47 dan nilai π‘π‘ππππdari df (38) di tingkat signifikan 5% = 2.02. Nilai π‘π ≥ π‘π‘ππππ , yang berarti bahwa hipotesis tes adalah Null Hypothesis (π»π) ditolak dan Alternative Hypothesis (π»π) diterima. Interpretasi data adalah penggunaan teknik STAD dalam mengajar simple present tense lebih efektif daripada penggunaan Grammar Translation Method.
Untuk download Silahkan klik Download Skripsi Pendidikan Bahasa Inggris terkait Teams-Achievement Division dan Simple Present Tense
Download Skripsi Pendidikan Bahasa Inggris Gratis Teams-Achievement Divisions
4/
5
Oleh
Muhammad Ahkam Arifin